banner 728x250

Berdalih Reuni, Diduga H.Afn dan Janda Paruh Baya Habiskan Waktu di Hotel..!!

banner 120x600
banner 468x60

JejakPeristiwa.id || MALANG – Beralasan reuni, seorang wanita paruh baya di Kabupaten Malang, di duga kencan sama teman lama pria beristri di hotel. Dugaan tersebut berdasarkan data temuan beberapa awak media yang melihat keduanya keluar dari salah satu hotel di Kabupaten Malang Jawa timur.

Tepatnya, pada Sabtu, 23 September 2023 sekitar pukul: 14.00 Wib, diketahui seorang tokoh ulama inisial “H. AFN” Warga Karangsari Kecamatan Bantur Kabupaten Malang, bersama “WK” Warga Sumberejo Kecamatan Bantur Check out dari hotel. Dimana keduanya keluar mengendarai unit mobil jenis Honda jazz, warna hitam Plat No, N.1793 HN.

banner 325x300

Dimana unit mobil tersebut diketahui milik “WK” dalam perjalanan menuju arah Pasar Kepanjen (tempat parkir) berhenti, “H.AFN” turun dari mobil kemudian mengambil unit motor Honda Supra Fit Nopol: N 4030 CEW miliknya, lalu menuju pulang ke rumahnya yang ada di Wonokerto Kecamatan Bantur Malang.

Saat hendak dikonfirmasi “H.Afn” melalui via telepon selularnya hingga berkali kali, dirinya tidak mau merespon, bahkan saat ditemui di kediamannya pihaknya justru kabur setelah tau kedatangan awak media ingin mengkonfirmasinya.

“Saya mau sirami tanaman,”Ujarnya, sembari tancap gas motornya. Rabu, (27/09/2023) Sore.

Sementara, “WK” Janda Paruh baya, ketika dikonfirmasi dirumahnya ia secara terang – terangan dengan kesan mengakui jika saat bersama “H.Afn” tersebut adalah acara reuni, dan bahkan dirinya mengucapkan terimakasih pada tim media yang saat itu konfirmasi. karena menurutnya, sifat konfirmasi terhadapnya yang dilakukan tim media adalah berupa teguran baginya atas dugaan kesalahan yang ia lakukan saat bersama “H. Afn”.

“Mas ini apanya pak “Afn”, dulu saya kan temen kuliah, acara reuni matematika, iya truss tujuannya konfirmasi ini untuk apa.? iya iya mas, saya terimakasih diingatkan,”Jlentrehnya. Minggu, (24/9/2023).

 

Reporter: Dor (tim)

Editor/publisher: Shelor

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *