banner 728x250
TNI  

Sinergi disektor pertanian, Satgas TMMD dan warga siapkan sarana pipa sumur bor

banner 120x600
banner 468x60

Kutai Kartanegara. jejakperistiwa.id – Pada pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 122 didesa Kertabuana yang dilaksanakan Kodim 0906/Kutai Kartanegara banyak menciptakan moment yang tak akan terlupa, salah satunya moment kebersamaan dan kemanunggalan antara anggota Satgas TMMD dengan warga desa Kertabuana. Selasa’ 22 Oktober 2024

banner 325x300

Terlihat saat anggota satgas TMMD bersama warga desa Kertabuana bersinergi dan bergotong royong dalam mempersiapkan sarana pendukung TMAB Pertanian berupa pipa dengan diameter yang besar yang nantinya akan difungsikan sebagai casing pipa disumur bor.

Satu persatu pipa diangkat dan dipindahkan dari titik pendistribusian menuju kelokasi sasaran TMAB Pertanian, dengan semangat membangun disektor pertanian seberat apapun pekerjaan apabila dikerjakan secara bersama-sama dan bergotong royong pekerjaan akan menjadi mudah dan ringan.

Setidaknya ada puluhan pipa yang harus dipindahkan anggota satgas TMMD dan warga karena kendaraan pengangkut pipa tidak bisa menjangkau Lokasi pelaksanaan TMAB pertanian disektor empat kelompok tani Karya Usaha.

Hal tersebut dibenarkan oleh Serka Marno saptono selaku koordinator sektor sasaran TMAB Pertanian saat berada dilokasi mengatakan puluhan pipa untuk sektor TMAB Pertanian dikelompok tani Karya Usaha sudah didistribusikan”,

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *