banner 728x250
TNI  

Bersama Forkopimda, Dandim Bojonegoro sambut KKL Studi Wilhan Pasis Dikreg LXIV Seskoad

banner 120x600
banner 468x60

BOJONEGORO, – Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bojonegoro yaitu Pj Bupati, Dandim 0813, Kapolres dan Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro, bersama Kepala Bakorwil, Ketua DPRD Bojonegoro dan Sekda Bojonegoro menyambut rombongan Pasis Dikreg LXIV Seskoad dalam rangka Kuliah Kerja Lapangan (KKL) studi Wilhan diwilayah Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Sebanyak 13 (dua belas) Perwira Siswa Pendidikan Reguler (Pasis Dikreg) Angkatan LXIV Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) Studi Wilhan akan melaksanakan KKL diwilayah Kabupaten Bojonegoro selama 5 (lima) hari mulai dari tanggal 1 sampai dengan 5 Juli 2024.

banner 325x300

Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto, mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan Pasis Dikreg LXIV Seskoad yang akan melaksanakan studi Wilhan dalam KKL diwilayah Kabupaten Bojonegoro. Dia berharap, kegiatan Kuliah Kerja Lapangan nantinya dapat bermanfaat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan untuk kepemimpinan.

Menurut Pj Bupati Bojonegoro, Adriyanto, bahwa masalah di Kabupaten Bojonegoro sangatlah kompleks. Sehingga, dengan adanya kegiatan Kuliah Kerja Lapangan atau KKL yang dilaksanakan oleh Pasis Dikreg LXIV Seskoad tersebut kemungkinan dapat diketemukan sebuah solusi.

“Kami pemerintah daerah dalam hal ini Forkopimda Bojonegoro sangat mendukung kegiatan ini agar berjalan dengan baik, lancar dan sukses. Kami juga berharap segenap Pasis Dikreg LXIV Seskoad ini nantinya menjadi pemimpin yang lebih baik,” ujarnya.

Ketua koordinator lapangan kegiatan KKL Studi Wilhan wilayah Kabupaten Bojonegoro, Brigjen TNI Sukandar, menyampaikan ucapan terima kasih, bersyukur serta rasa bangga atas penyambutan dan dukungan dari jajaran Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Bojonegoro kepada Pasis Dikreg LXIV Seskoad dalam melaksanakan studi Wilhan pada kegiatan KKL.

“Ada beberapa lokasi di Kabupaten Bojonegoro ini yang akan kita kunjungi, dan kami berharap hasil dari kegiatan ini nantinya bisa menjadi masukan bagi pemerintah daerah maupun bagi kita semua baik penyelenggara maupun pelaksana,” tuturnya.

Sementara itu Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., Selasa (2/7/2024), pihaknya menyatakan dukungan dan harapan bahwa nantinya seluruh Pasis Dikreg LXIV Seskoad tahun 2024 yang sedang menjalani serangkaian kegiatan KKL tentang bela negara dan pemberdayaan wilayah ini bisa memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Bojonegoro.

“Kami berharap seluruh peserta KKL studi Wilhan ini nantinya bisa menggali potensi lokal, menyerap pengalaman dan memperdalam pemahaman tentang kondisi sosial, ekonomi serta budaya, sekaligus juga dapat memberikan inspirasi khususnya bagi generasi muda di Bojonegoro untuk berbakti kepada nusa dan bangsa demi kemajuan bersama,” pungkasnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *